28 Februari 2020 10:15:31
Ditulis oleh Admin

KUNJUNGAN BUPATI TUBAN KE TPQ KEPOHAGUNG

Jum'at (28/02/2020) kunjungan Bupati Tuban H. Fathul Huda keTPQ "Fathul Hidayah" desa Kepohagung dengan penyambutan Drum  band (Yalal Waton) dari siswa siswi SDN Kepohagung 2, para santri TPQ, Wali santri serta para Tokoh masyarakat berlangsung pada pukul 08.20 - 08.35 WIB. Kunjungan yang sifatnya biasa dan silaturrahim ini berlanjut  dengan dialog singkat antara  Bupati dengan pengasuh TPQ mengenai bantuan untuk kegiatan Pembangunan TPQ Fathul Hidayah Kepohagung.

Sementara Kepala Desa Kepohagung Bpk.Dono Samuri membenarkan,"terkait kunjungan Bupati ini benar kunjungan biasa dan sifatnya silaturrahim, meskipun ada keterkaitan dengan adanya bantuan yang akan dikucurkan di Tahun 2020 ini untuk pembangunan TPQ "Fathul Hidayah" Desa Kepohagung.

Disinggung mengenai jumlah bantuan Bupati untuk TPQ tersebut,disampaikan oleh Bapak Bupati Tuban secara langsung sejumlah   Rp50 juta yang rencananya diberikan bulan September tahun 2020.

"Bupati Tuban selain silaturrahim, tentunya memastikan bahwa TPQ yang akan diberikan bantuan benar- benar ada wujud kegiatan belajar - mengajar" tambah Kades Kepohagung. (Mif.KPH)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus